me. my self. I.

Silence is the true friend that never betrays

Selasa, 06 Desember 2011

edisi ultah

oiya.
saya baru ulang tahun ke *piiiip*
kemaren.
ultah yang ingin saya lupakan.
buka apa apa.
buka karena saya kena sial apa pada hari itu.
hanya saja saya menyesal sudah berumur setua ini.

ya ampun
dari dulu saya bertanya2 pas masih kecil
knp orang bule cewe ga mau ditanya "how old are you???"
katanya ga sopan

dan diumur saya ini
saya baru merasakan bahwa itu adalah pertanyaan yang
SANGAT SENSITIF.
untuk cewek.

dulu aja pas masi kecil selalu nunggu2 ultah
sekarang, boro2
rasanya berat banget

berbahagialah wahai engkau gadis remaja
nikmati keremajaanmu

sekarang mah ga mungkin ngaku2 adolescent
saya ini ADULT.
bukan adultery.

sekarang bukan masanya childish lg dah.
mulai berpikir dewasa
maksudnya mikirin tar abis lulus mau jadi apa

uda ga bisa sante2 lagi.
mesti mikirin abis selese skripsi mau ngapain

ah, ga enaknya jd orang dewasa.
saya merindukan masa2 awal saya jadi mahasiswa
masa2 kejayaan
tidak ada beban
tidak ada tekanan

ayo para wanita dewasa
kita menyongsong masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar