me. my self. I.

Silence is the true friend that never betrays

Jumat, 13 Juli 2012

brand new day...jobseeker time!

huaaaaa.... brasa uda lama bt ga ngeblogg *embeeeerrrr
setelah sekian lama akhrnya gw memberanikan diri utk ngeblog kmbali.
saa ini gw sdh ga mengemban status lama.
mahasiswa?pelajar?cuih *sombong gelaaa
skrg gw sdh maju ke tahap menuju manusia seutuhnya.
yaitu pengangguran.
basa kerennya jobseeker.




hahaha. *tertawa pedih

skrg gw lagi smangat2nya *sebenernya sh uda butek* cari kerja.
lamar sana sini. kirim sana sini. tes sana sini.
smg ada yg nyantol plisssss...

diantara pengalaman gw cari kerja, gw mengutuk or yg punya ide ngetes calon karyawan dengan yg namanya TES PSIKOTES.
maaaaakkk.ak merasakan berkali2 kejamnya tes ini dlm menolak orang *sok pengalaman bet, kya uda brp kali ikut tes ini aja*

dan gw mengakui skali kalo dalam itung2an, gw lambat kek keong.
apalagi kalo da mule TES PAULI.
masya olohhh.bunuh aja ni sih pauli. gada kerjaan banget nyiptain tes kek gni.
keok bener dah gw.

knp tb2 gw jd niat bgt bahas tes?krn bsok gw bakalan ikut psikotes jasindo d smarang.
dan tebakkk, dikit bg info  di internet ttg psikotes jasindo!!!!!
dan yg bkin gw tmbh gilak stres, isunya bakal ada kraepplin.
*nyiapin tali di pohon lombok*

okeee..ada yg lbh menyebalkan??
gw aja bsok msti brgkt pagi buta k smarang, dn skrg gw tau kalo bsok tesnya ga bakalan mampu gw hadang????
just one way.
tuhan.kuberserah padamu.hahahaha...

bapak.maapkan anakmu yg nyusahin ini ya walopun bsok ga lolos tes ;)
yg paling kasian sih bpk gw yng bela2in buat nganter naik mbil bsok dr jogja-smarang.
hehehe.sutralah.pengalaman adalah....
yah hanya skedar pengalaman.
salam lemper!!! *ala cak lontong*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar