me. my self. I.

Silence is the true friend that never betrays

Kamis, 06 Oktober 2011

judul yang ga kunjung ada kabar...

jengke; totalllll.....
bayangin aja ya.nasip judul skripsi gw ga jelas, ga mutu, ga bermartabat, ga dilindungin ham...argh

ceritanya:
1. gw niat ambil skripsi perdata, jadi input judul ni ceritanya. ttg hak gtu, biar kedengerannya keren. lgsg dipleno dan di acc.
2. ernyata, bgn perdata buat dapet dospem, hrs ngadep ke ketuan bagian perdata dulu.gembelll.pantes gw tunggu2in ga nongol2 dospem gw.
3. dengan semangat 45 gw ngadep. dan???judul gw dikritisi dengan amat sangat bejad oleh dosen tersebut. dirombak, diobrak abrik dengan jahanamnya dan dengan santai dia lgsg bilang "yauda, saya saja yang jadi dosen pembimbing kamu!"
4. wat de hel tai kucing. makkkk... berasa petir di siang bolong gw dengernya. ini dosen bercanda kan????
5. ternyata dia tidak bercanda.dengan langkah lunglai gw berlalu. tapi abis itu gw dapet ide buat cabut judul aja.yaiyalah, darpd gw harus menderita jiwa raga buat ngadepin dosen prit prit tsb
5. akhirnya gw mengganti haluan ke bgn pidana.gw mule pdkt ke dsen2 pidana buat cari2 judul baru.eh, tapi malah disuguhi judul2 absurb yang gw bingung bakal ga bs ngolahnya.
6. gw mule ngerancang judul keren yang bakal keliatan elit kalo disebutin
7. mule merasa waswas karena makul pidana gw kurang satu biji. karena gw banyak ambil makul random dr berbagai bagian, tapi kalo perdata sih bejibunnnn...
8. memutuskan kalo gw mau ambil lintas pidana-acara. kbtulan ada makul acara satu biji.mulailah gw nyusun judul keren
9. tapi sampe detik ini judul gw blum di acc!!!!ada kali 2 minggu. makkk. maunya apa sih orang2 ini. pdhl temen2 gw semua uda pd acc, uda pada asah parang buat nyusun proposal skripsi.

tuhan, gw tau bgt banyak dosa. karma mgkin, gr2 seing ngejekin skripsi kk tgkat, nanya2in kapan lulus. tapi plis terima pertobatanku ini.lapangkan jalanku.
biarkan aku lulus cepat tuhannnn...
untuk para orang pph, tolong berikan secuil perhatian pada judul skripsiku. jangan gantungkan aku. beri aku status!!! diterima atau ditolak atau direvisi.

doa orang teraniaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar