me. my self. I.

Silence is the true friend that never betrays

Selasa, 18 Oktober 2011

temanku yang menyedihkan ira octapiani siregar


keterangan foto: ira dikiri aku dikanan




aku punya temen.namanya ira octapiani siregar.
dy sangat menyebalkan.manja. sok imut. suka protes, suka ngambek,
trus dia suka ngejek blog-ku.

padahal dulu dia ga bs kirim imel.attach aja ga tau.
saat ini dia ada di sebelahku. protes2

padahal, twitteran aja ga bs, sok males
padahal dia bikin 2 akun twitter yang ga perna di buka
@iraregar dan @irairaocta

memang dia orang yg menyebalkan.

trus, dia mengacaukan presentasi dengan slide yg terbalik2.trus, banyak sekali efeknya.sampai aku bingung ngkliknya.

tapi sampai saat ini aku terpaksa bertahan berteman dengannya.
karena aku penuh kasih.
semoga ia berubah.
karena aku selalu membawa namanya dalam do.

tuhan, kasihanilah ira.
salam sejahtera.

ps. ini hanya joke tapi serius dr hati.hahaha

2 komentar:

  1. Dear yang menulis ini,
    Sekarang saya yang merasakan kesialan itu, jadi partner kerja dia...mohon masukan agar bisa bertahan untuk bekerja sama dengan orang yang tersebut diatas.

    BalasHapus
  2. Dear yang memiliki blog ini.

    Sertakanlah ia selalu dalam doa mu, sungguh ia membutuhkannya.. Kasihanilah ia, seperti kita mengasihi orang papa.


    Amienn..

    BalasHapus