me. my self. I.

Silence is the true friend that never betrays

Selasa, 18 Oktober 2011

kain gombal

ini beberapa gombalan ganteng dari anjinggombal.com
@anjinggombal

*edisi SEAGAMES*

Kamu atlet lempar lembing ya? Lemparanmu telah menancap di hatiku. (via @27_hakim)

Aku mau jadi atlet loncat galah ah, tapi mendaratnya di hati kamu ya. (via @dithaps)

*edisi nyasar*

Maap neng, aku ga bisa ngasih jalan keluarnya, aku suka ngeliat kamu nyasar di pikiranku. (via @fisuamiruddin)

Mbak ngga tau jalan keluar dari pikiran saya ya? Abis daritadi saya kepikiran mbak terus. (via @ravenoraka)

*edisi jalan*

Kamu ga mau beli sepatu baru? Biar bisa kuat lari-lari di pikiranku. (via @mustikaaprilia)

Untuk apa aku mencari jalan keluar? toh, aku senang tersesat di hatimu. (via @wiwitanrere)

*umum*

Hello, my name is Redy. My full name is Redy to be yours. (via @CindyLauw)

Tokoh kartun siapa yang paling romantis? Upin, Upinang Kau Dengan Bismillah. (via @apriliahnf)

Eh nama belakang aku bagus gak? | emang kenapa? | kan nanti itu jadi nama buat anak kamu juga. (via @edbertleomandra)

Pilot mah mesti belajar dulu kalo mau nerbangin pesawat. Lha kamu, senyum aja udah buat aku terbang. (via @khumanis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar