me. my self. I.

Silence is the true friend that never betrays

Rabu, 26 Oktober 2011

Mari Memulai Skripswit

hehehe.
asik asik asik.

setelah penantian yg puanjang...akhirnya judul skripsi gw yg absurb dan random (kt orang) DITERIMA.

ehemm, tentunya seneng bgt dunk *nari tarian ujan.

tapi begenya, gw pikir dosen pembimbing bkal ditentuin otomatis..eh ternyata buat lintas harus ngajuin sendiri.
ini lahhh.

akhirnya gw mule mengejar ketua bagian pidana dan acara untuk menjajakan judul demi diberi nama pembimbing.

dan ternyataaaa..
kedua makhluk tersebut mengajukan dirinya utk membimbingku!!

wadalah, kenapa semua dosen yg gw adep pd ngajuin diri sndr ya???

tp kali ini beda gan.dua dosen ini asik2 kok.
dan saya senang2 aja dapet dospem mrka berdua.

dan sekarang saya mule asah perang utk mngerjakan proposal.
asekkk.akhirnya ada kerjaaaan.

btw, bsk ada rencana kuis hukum asuransi.mau tau apa yg asik??
qta rencana ujian asuransi jiwa dan sosial.
tapi bpke blm prna sekalipun nerangin ttg bahannya.
makkkk.maune opo????

sistemnya kita pada buat soal, tar diputer acak ngerjainnya.
anak2 diem2 uda pd bkin jawabannya sih, trus ditaru difotokopian biar bs belajar duluan.
masalahnya.....
ternyata semua total 103 halaman!
lah, sapa juga yg mau belajar gituan.
mau ftkpi aja gw ogah.pake burem aja tuh uda 9rebu.








jadi saya memutuskan.
ga beljar.
ga fotokopi.
berserah tuhan.

hahai





Tidak ada komentar:

Posting Komentar